Samsung NP300

Spesifikasi dan Harga Terbaru Laptop Samsung NP300

besar Samsung pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita. Vendor besar asal Korea Selatan ini memang sangat dikenal luas dengan segala produk – produk elektronik unggulannya mulai dari laptop, notebook hingga smartphone dan hp.
Jika sebelumnya sudah banyak yang membahas tentang review produk Samsung berupa smartphone, maka kali ini kita akan membahas review produk Samsung berupa laptop. Pastinya walaupun smartphone telah menjadi alat komunikasi banyak orang di era 2015 saat ini, laptop juga tak kalah pentingnya untuk dimiliki guna meningkatkan kinerja dan produktivitas dari berbagai kalangan khususnya kalangan intelek.
Salah satu laptop Samsung yang hingga saat ini ramai peminat adalah laptop Samsung NP300. Dengan segala spesifikasi yang dimilikinya tentu laptop Samsung ini mampu memberikan nilai kepuasan bagi penggunanya.

Spesifikasi Samsung NP300 

Satu hal yang perlu diperhatikan ketika kita membeli suatu barang khususnya elektronik adalah spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Hal ini memang sangat penting diketahui mengingat karena produk elektronik ini berfungsi untuk jangka panjang dan memaksimalkan kinerja serta produktivitas yang kita lakukan.
Samsung NP300 merupakan laptop besutan Samsung yang dipersenjatai dengan prosesor core i3 2350M dengan kecepatan yang dimiliki adalah 2,3 GHz. Laptop ini tentu dapat kita gunakan dengan sangat nyaman karena dilengkapi layar yang sangat lebar yakni sebesar 14” LED HD. Dilengkapi juga dengan harddisk kapasitas 500 GB dan memori RAM yang menunjang kinerjanya sebesar 2 GB.
Laptop Samsung NP300 juga memiliki berbagai fitur unggulan diantaranya dilengkapi kamera, bluetooth, wifi, DVD RW, card reader, Nvidia Gforce GT520M 1 GB serta batt 6 cell.

Harga Laptop Samsung NP300 

Dengan segala spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh laptop Samsung NP300, laptop ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Harga dari laptop Samsung NP300 adalah sebesar 5 juta rupiah. Mengingat semua spesifikasinya, tentu laptop Samsung NP300 memiliki harga yang sangat terjangkau dan dapat dipenuhi semua kalangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »